Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 19:55 WIB

Totti Sempat Bujuk Ronaldo dan Ibra ke Roma

Oleh : Andi Putra | Jumat, 21 September 2018 | 12:29 WIB

Berita Terkait

Totti Sempat Bujuk Ronaldo dan Ibra ke Roma
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Roma - Legenda AS Roma, Francesco Totti, mengatakan pernah mencoba mengajak Ronaldo dan Ztlatan Ibrahimovic untuk bergabung bersamanya di Roma, tetapi semuanya gagal karena klub memiliki dana yang terbatas.

Totti menghabiskan seluruh karir sepak bola hanya bersama Giallorossi. Ia telah memainkan sebanyak 785 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 307 gol serta 128 assists.

Namun, selama membela Roma ia hanya mampu mempersembahkan satu trofi juara Seria A Italia pada musim 2000-01, tetapi ia tidak pernah putus asa untuk mempersebahkan scudetto bagi Roma, bahkan Totti sempat berpikiran untuk membawa pemain-pemain bintang bergabung ke Roma.

"Saya selalu mengatakan kepada klub jika mereka membutuhkan sosok juara untuk menang," ujar pria berusia 41 tahun itu dilansir dari Football Italia.

"Saya berharap Ronaldo, Ibrahimovic, pemain terbaik di dunia didatangkan. Tidak hanya di lini depan, namun juga pemain bertahan dan gelandang," lanjutnya.

Sayangnya, harapan Totti tersebut tak pernah terealisasikan, sebab kondisi keuangan klub yang terbatas tidak bisa memberikan tawaran yang pas untuk Ronaldo dan Ibrahimovic.

"Sayangnya, kami memiliki batas. Kami tidak punya finansial yang kuat untuk mendatangakan para pemain juara itu. Sungguh, saya mencoba untuk membawa orang yang tak pernah terpikirkan ke Roma," pungkasnya.

Komentar

Embed Widget
x