Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 18 Oktober 2018 | 03:30 WIB

Lamela: Spurs akan Segera Bangkit

Oleh : Andi Putra | Jumat, 21 September 2018 | 15:32 WIB

Berita Terkait

Lamela: Spurs akan Segera Bangkit
(Foto: fourfourtwo)

INILAHCOM, London - Erik Lamela tidak memiliki kekhawatiran dengan performa buruk Tottenham Hotspurs menyusul tiga kekalahan di tiga laga terakhir dan yakin timnya akan segera bangkit.

Setelah meraih kemenangan 3-0 dari Manchester United di pekan ke pekan ketiga Liga Premier Inggris 2018-19, Spurs langsung mengalami penurunan performa usai menerima tiga kekalahan beruntun.

Tim besutan Mauricio Pochettino menelan kekalahan dari Watford (1-2), Liverpool (1-2) dan yang terbaru mereka kalah 1-2 dari Inter Milan diajang Liga Champions Eropa 2018-19.

Lamela yang merupakan pencetak gol satu-satunya bagi Spurs Spurs ketika melawan Liverpool, memiliki kepercayaan penuh The Lily White akan kembali bangkit.

"Saya percaya bahwa kami bisa melakukan yang lebih baik. Kami bisa bermain lebih baik dan semua orang tahu itu. Saat ini adalah periode yang sulit tetapi kemenangan akan segera datang," ujar Lamela dilansir dari FourFourTwo.

"Jelas, kami harus mengubah beberapa tentang pertandingan terakhir kami, karena kami tidak bermain di level terbaik kami," lanjutnya.

"Kami sekarang menunggu dan penting untuk mengetahui kapan harus mengubah itu dan kami sedang mengusahakannya," ia memungkasi.

Komentar

Embed Widget
x