Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 11 Desember 2018 | 09:28 WIB

Baru Gabung Persib, Febri Siap Hadapi Persija

Oleh : Nandang Permana Sidik | Minggu, 23 September 2018 | 06:12 WIB

Berita Terkait

Baru Gabung Persib, Febri Siap Hadapi Persija
Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi - (Foto: istimewa)

INILAHCOM, Bandung - Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi menegaskan kesiapannya tampil di pertandingan melawan Persija Jakarta. Febri mengaku tak mendapat kendala berarti selama persiapan meski ia lama berpisah dengan tim.

Febri harus meninggalakan Persib sejak Agustus lalu karena harus membela timnas Indonesia U-23 yang tampil di ajang Asian Games 2018. Setelah diberi waktu istirahat, Febri sudah kembali berlatih bersama skuad Maung Bandung jelang laga klasik menghadapi Persija.

Meskipun lama tak berada di klub, Febri mengaku tak kesulitan kembali beradaptasi dengan gaya bermain Mario Gomez. Ia juga menegaskan kesiapannya tampil dalam pertandingan penuh gengsi menghadapi Persija di Stadion Gelora Bandung lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (23/9/2018) sore WIB.

"Saya baru kembali lagi bermain di Persib. Kemarin-kemarin saya juga bukan liburan, saya juga di sana tugas negara (timnas Indonesia). Jadi, sama juga sepak bola. Jadi, yang jelas tidak ada perbedaan apapun karena saya juga bukan awal, kemarin bulak-balik timnas-Persib. Saya siap untuk pertandingan melawan Persija," kata Febri dalam jumpa pers di Graha Persib, Sabtu (22/9/2018).

Febri belum tahu apakah akan langsung jadi starter di laga tersebut. Jika bermain, Febri yang biasa bermain di sisi lebar lapangan bakal berhadapan dengan Rezaldi Hehanusa, rekannya di timnas. Meskipun demikian, Febri akan tetap mengedepankan aspek profesionalitas di laga tersebut.

"Saya memang dekat di timnas sama Rezaldi. Tapi, yang jelas setelah masuk di dalam lapangan kita beda jersey tim, kita profesional. Dia juga paham itu," ujarnya menutup.

Lebih lanjut, Febri berambisi mengincar kemenangan untuk semakin mengokohkan peringkat Persib di puncak klasemen sementara.

"Ini pertandingan yang sangat penting selain mempertahankan klasemen di puncak, ini akan sangat spesial buat para bobotoh terutama. Yang jelas, saya mewakili semua pemain siap buat pertandingan melawan Persija," pungkasnya

Komentar

Embed Widget
x