Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 19 Oktober 2018 | 16:56 WIB

Hadapi PS TIRA, Dua Pilar Bali United Absen

Oleh : Nandang Permana Sidik | Senin, 24 September 2018 | 14:06 WIB

Berita Terkait

Hadapi PS TIRA, Dua Pilar Bali United Absen
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Gianyar - Bali United dipastikan pincang saat menghadapi PS TIRA karena dua pemain anadalannya, Stefano Lilipaly dan Fadhil Sausu tidak bisa tampil karena mengalami cedera.

Pelatih Bali United, Widodo C Putro menyebut kedua pemain itu adalah pemain penting. Namun, bukan berarti kekuatan Bali united berkurang tanpa kehadiran Lilipaly dan Fadhil.

Bali United menjamu PS TIRA dalam lanjutan Liga 1 akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (24/9/2018).

"Memang ada dua pemain kami yang cedera, Lilpaly cedera punggung kaki, dan Fadhil belum pulih dari cedera engkel. Tapi, saya pastikan hal itu bukan menjadi hal serius bagi kami, karena kami masih memiliki pemain lainnya," kata Widodo C Putro dalam jumpa pers di Stadio Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (23/9/2018).

Menghadapi PS TIRA, kata Widodo, bukanlah perkara mudah karena lawannya itu mempunyai statistik bagus saat berlaga di kandang lawan. Untuk itu ia meminta anak asuhnya tidak memandang sebelah mata lawan.

"Kami juga berharap pada semua pemain untuk tidak meremehkan PS TIRA karena mereka mengalami perubahan yang positif di putaran kedua setelah ditangani Nil Maizar dan ada juga beberapa pemain baru yang bergabung. Tapi, kami juga sudah menganalisis mereka. Jadi saya harapkan fokus pemain dari sekarang untuk pertandingan nanti," pungkasnya.[rza]

Komentar

Embed Widget
x