Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 19 Oktober 2018 | 16:04 WIB

PS TIRA Gagal Kalahkan Bali Utd, Nil Maizar Senang

Oleh : Nandang Permana Sidik | Selasa, 25 September 2018 | 07:48 WIB

Berita Terkait

PS TIRA Gagal Kalahkan Bali Utd, Nil Maizar Senang
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Gianyar - Pelatih PS TIRA, Nil Maizar mengaku kagum dengan perjuangan anak asuhnya yang mampu mencuri poin di kandang Bali United.

Bertamu ke kandang Bali United, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (24/9/2018) malam WIB, dalam pertandingan pekan ke-23 Liga 1 2018, PS TIRA menahan imbang tuan rumah 1-1.

Tim tamu unggul terlebih dulu berkat gol cepat Aleksandar Rakic di menit pertama, Bali United baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke-44 lewat gol Ilija Spasojevic.

Di babak kedua, baik PS TIRA maupun Bali United sama-sama punya kesempatan bagus menambah gol. Tetapi, sampai peluit panjang berbunyi tak ada gol tambahan.

Meskipun gagal mempertahankan kemenangan, Nil Maizar tetap senang melihat perjuangan gigih anak asuhnya mencuri poin menghadapi salah satu tim papan atas liga.

"Saya kagum dengan perjuangan pemain yang tampil kerja keras sepanjang pertandingan. Mereka mampu mencetak gol dan menahan serangan Bali United meski kami harus kebobolan di akhir babak pertama," kata Nil Maizar usai pertandingan.

Keberhasilan meraih poin di kandang Bali United diharapkan menjadi semangat bagi pemain PS TIRA agar tampil lebih baik lagi di kandang. Di pertandingan selanjutnya, tim berjuluk The Young Warriors akan menjamu Bhayangkara FC pada 30 September mendatang.

"Kami kemarin kalah di kandang dari PSM Makassar setelah sebelumnya kami menang di Surabaya (vs Persebaya). Nah, hasil ini diharapkan akan menjadi motivasi lain agar di pertandingan lawan Bhayangkara nanti akami bisa mengamankan tiga poin penuh," pungkasnya.

Hasil imbang itu mendekatkan PS TIRA keluar dari zona degradasi, saat ini mereka berada di peringkat 16 dengan mengemas 25 poin atau berjarak dua poin dari Sriwijaya FC di posisi 14. Sedangkan Bali United masih di urutan tiga dengan 37 poin.

Komentar

Embed Widget
x