Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 17 Desember 2018 | 14:28 WIB

Penyebab Bali Utd Gagal Kalahkan PS TIRA

Oleh : Nandang Permana Sidik | Selasa, 25 September 2018 | 09:39 WIB

Berita Terkait

Penyebab Bali Utd Gagal Kalahkan PS TIRA
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Gianyar - Kegagalan memanfaatkan peluang yang didapat menjadi penyebab utama Bali United meraih kemenangan atas tamunya PS TIRA. Hal itu disampaikan pelatih bali United, Widodo C Putro.

Menjamu PS TIRA di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (24/9/2018) malam WIB, Bali United dikejutkan gol cepat Aleksandar Rakic saat laga baru berjalan satu menit.

Setelah gol tersebut, Bali United tercatat melepaskan 10 shot dengan tiga diantaranya mengarah ke gawang. Upaya Serdadu Tridatu berbuah gol penyeimbang di menit ke-44 yang dicetak Ilija Spasojevic.

Di babak kedua, Bali United masih belum mengendurkan serangan namun buruknya penyelesaian akhir membuat sejumlah peluang yang didapat terbuang sia-sia. Skor 1-1 bertahan sampai laga selesai.

"Ya, kami sebenarnya mampu bermain dominan dan menghasilkan beberapa peluang. Sayangnya masih gagal menjadi gol. Inilah sepak bola, ketika satu sisi sudah bagus, ada sisi lainnya yang harus diperbaiki," kata Widodo C. Putro usai pertandingan.

Meskipun gagal mewujudkan target meraih kemenangan, Widodo tetap mengapresiasi kinerja anak asuhnya. Menurutnya, tim sudah tampil dengan semangat yang tinggi namun belum dinaungi keberuntungan.

"Terima kasih kepada semua pemain yang telah berjuang selama pertandingan. Semoga di pertandingan selanjutnya, kami bisa meraih hasil yang memuaskan," pungkasnya.

Dengan tambahan satu poin Bali United masih berada di peringkat tiga dengan mengemas 37 poin dari 23 pertandingan, sedangkan PS TIRA naik ke urutan 16 dengan 25 poin.

Komentar

Embed Widget
x