Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 11 Desember 2018 | 16:37 WIB

Hasil di Gianyar Jadi Modal Bagus bagi PS TIRA

Oleh : Nandang Permana Sidik | Selasa, 25 September 2018 | 14:09 WIB

Berita Terkait

Hasil di Gianyar Jadi Modal Bagus bagi PS TIRA
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Gianyar - Keberhasilan meraih poin di kandang Bali united diharapkan menjadi pelecut semangat pemain PS TIRA saat berlaga di kandang di pertandingan selanjutnya.

PS TIRA mencuri satu poin dalam lawatan mereka ke kandang Bali United, Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (24/9/2018) kemarin. Sempat unggul terlebih dulu berkat gol cepat Aleksandar Rakic di menit pertama, gawang PS TIRA kemasukan gol penyeimbang yang dicetak Ilija Spasojevic di menit ke-44.

Asisten Manager PS TIRA, Letnan Kolonel Zainul Arifin, mengatakan hasil imbang tersebut menjadi modal bagus bagi timnya menghadapi laga berikutnya. Mampu mengimbangi tim papan atas di kandangnya diyakini bakal menambah kepercayaan diri pemain.

"Perjuangan pemain di pertandingan tadi sangat bagus sekali, mereka tidak kenal lelah tampil ngotot. Semoga ini menjadi modal bagus bagi kami untuk pertandingan selanjutnya di kandang melawan Bhayangkara FC," kata Zainul Arifin usai pertandingan kepada INILAHCOM.

Namun demikian, pria yang kini menjabat sebagai Dandenpom Cirebon itu berharap Abduh Lestaluhu dan kawan-kawan tidak jemawa dengan pencapaian di kandang Bali United.

"Pertandingan selanjutnya melawan Bahayngakara adalah pertandingan sangat penting bagi kami karena kami harus mengamankan poin penuh untuk memperbaiki posisi kami saat ini," pungkasnya.

Hasil imbang itu mendekatkan PS TIRA keluar dari zona degradasi, saat ini mereka berada di peringkat 16 dengan mengemas 25 poin atau berjarak dua poin dari Sriwijaya FC di posisi 14. Sedangkan Bali United masih di urutan tiga dengan 37 poin.

Komentar

Embed Widget
x