Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 20:00 WIB

Kalah Atas Derby County, Ini Kata Mourinho

Oleh : Andi Putra | Rabu, 26 September 2018 | 08:13 WIB

Berita Terkait

Kalah Atas Derby County, Ini Kata Mourinho
(Foto: skysports)

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengklaim jika kekalahan mereka atas Derby County di Piala Liga Inggris karena ketidakmampuan anak asuhnya memanfaatkan keunggulan sejak menit awal laga.

United harus tersingkir dari Piala Liga Inggris, usai dikalahkan Derby County di putaran ketiga lewat drama adu penalti dengan skor 7-8 setelah bermain imbang 2-2 dalam waktu normal 90 menit, Rabu (26/9/2018) dini hari WIB, di Old Trafford.

Unggul cepat di menit ketiga lewat gol Juan Mata, tim tamu mampu berbalik unggul di babak kedua berkat gol yang dicetak Harry Wilson menit ke-59 dan Jack Marriott di menit ke-85, namun beruntung tuan rumah mampu menyamakan kedudukan di masa injury time melalui Fellaini. Laga pun dilanjutkan pada babak adu penalti.

"Kami tidak mencetak gol ketika kami bisa dan itu bisa kami lakukan di babak pertama. Kami memiliki situasi yang bagus untuk menang, tapi kami tidak melakukannya," kata Mourinho dikutip dari Sky Sports.

"Saya juga telah memberitahu pemain di ruang ganti (istirahat babak pertama) jika mereka memiliki peluang terbuka karena mereka bermain cukup baik," ia menambahkan.

"Namun kami tidak bisa dominan pada awal babak kedua dan hanya setelah menyamakan kedudukan, kami baru bisa bereaksi," pungkasnya.

Komentar

Embed Widget
x