Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 19:54 WIB

Beli Real Valladolid, Ini Mimpi Ronaldo

Oleh : Andi Putra | Kamis, 27 September 2018 | 01:07 WIB

Berita Terkait

Beli Real Valladolid, Ini Mimpi Ronaldo
Ronaldo Nazario - (Foto: Soccer)

INILAHCOM, Valladolid - Setelah mengambil alih kepemilikan klub, Real Valladolid, Ronaldo Nazario memiliki tekad untuk membawa klubnya tersebut kancah internasional dan dikenal dunia.

Ronaldo resmi menjadi presiden klub usai membeli 51 persen saham kepemilikan Valladolid dengan biaya sebesar 30 juta Euro pada September 2018 lalu.

"Saya membeli klub ini hanya dari sisi bisnis, bukan karena sejarahnya atau penggemarnya," kata Ronaldo dikutip dari Football Espana.

"Ada banyak tanggung jawab untuk peran saya (sebagai presiden) dan saya sadar akan hal itu, saya perlu mengelola harapan dan menyampaikan bahwa ini adalah proyek jangka panjang dan tidak ada perbaikan dalam semalam," ia menambahkan.

Namun demikian, mantan penyerang Real Madrid dan Barcelona itu memiliki mimpi yang besar bersama tim berjuluk Purcela itu, ia ingin membawa Valladolid ke dunia internasional dan bersaing di papan atas La Liga.

"Tujuan utama kami adalah membawa Valladolid dari klub regional menjadi salah satu klub yang dikenal secara internasional dan menjadi klub yang bisa bersaing di papan atas LaLiga," ujarnya.

"Kami ingin memiliki kantor pusat di Madrid, kami ingin membawa orang ke Valladolid, untuk melihat tim bermain, untuk menikmati kota dan mencicipi beberapa anggur terbaik dunia," pungkasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x