Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 09:16 WIB

Icardi-Dybala Duet Masa Depan Timnas Argentina

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 27 September 2018 | 22:10 WIB

Berita Terkait

Icardi-Dybala Duet Masa Depan Timnas Argentina
Mauro Icardi dan Paulo Dybala - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Milan - Mauro Icardi dan Paulo Dybala sudah membuka keran golnya di Liga Serie A Italia 2018-19 di laga tengah pekan ini. Keduanya diyakini bakal menjadi duet masa depan di timnas Argentina.

Icardi mencetak gol liga perdananya saat Inter Milan mengalahkan Fiorentina 2-1, Rabu (27/9/2018) kemarin. Sebelumnya, Icardi gagal mencetak gol dalam empat laga domestik.

Berselang 24 jam kemudian, gantian Dybala yang mengakhiri puasa golnya. Oa mencetak gol pembuka kemenangan Juventus 2-0 atas Bologna. Ia harus menunggu hampir 500 menit sebelum mencetak gol perdananya itu.

Musim lalu, Icardi berhasil menyabet gelar topskorer Liga Serie A Italia dengan raihan 29 gol, sedangkan Dybala mengemas 22 gol.

Meskipun start kedua pemain di liga kurang memuaskan, Wanda Nara meyakini duet Icardi-Dybala bisa menjadi andalan lini depan timnas Argentina di masa depan.

"Di Argentina, Dybala dipandang sebagai seorang juara. Dia pernah bermain bersama Icardi dalam pertandingan terakhir bersama timnas Argentina dan mereka melakukanya dengan baik," kata Wanda yang juga berperan sebagai agen Icardi.

"Dia dan Icardi akan menjadi pasangan utama di masa depan," ia memungkasi.

Sejak menjalani debut di timnas Argentina pada 2013, Icardi baruk kembai dipanggil masuk timnas pada 2017 lalu di kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Conmebol. Total, ia baru lima kali bermain bagi Tim Tango.

Berbeda dengan Dybala, pemain berkaki kidal itu sudah 14 kali dapat kesempatan bermain di level timnas sejak menjalani debut pada 2015.

Sumber: Football-Italia

Komentar

Embed Widget
x