Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 18 Oktober 2018 | 03:34 WIB

Ronaldo Hanya Dihukum Satu Pertandingan

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 27 September 2018 | 20:06 WIB

Berita Terkait

Ronaldo Hanya Dihukum Satu Pertandingan
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Turin - Cristiano Ronaldo dipastikan bisa tampil saat Juventus menghadapi Manchester United di Liga Champions. UEFA hanya menghukum larangan satu pertandingan kepada Ronaldo.

Ronaldo mendapat kartu merah saat Juventus mengalahkan Valencia 2-0 di matchday pertama fase grup Liga Champions. Pemain 33 tahun itu tertangkap kamera menjambak rambut bek lawan, Jeison Murillo.

UEFA membentuk panel untuk menginvestigasi kartu merah yang diterima Ronaldo. Juventus tak mengajukan banding atas kartu merah yang diterima bintangnya tersebut.

Hari ini, Kamis (27/9/2018) UEFA mengumumkan hukuman untuk pemain yang didatangkan Juventus dari Real Madrid di awal musim.

"Menghukum pemain Juventus Football Club Cristiano Ronaldo untuk satu pertandingan kompetisi UEFA," bunyi pernyataan UEFA, dikutip dari Football Italia.

Dengan demikian Ronaldo dipastikan absen saat Juventus menghadapi Young Boys tengah pekan depan. Kapten Portugal itu bisa bermain di dua laga beruntun melawan Manchester United Oktober mendatang, sebuah duel bersejarah untuk Ronaldo yang

Komentar

Embed Widget
x