Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 17 Oktober 2018 | 10:12 WIB

Lolos ke Perempatfinal, Ini Kata Fakhri Husaini

Oleh : Andi Putra | Jumat, 28 September 2018 | 10:58 WIB

Berita Terkait

Lolos ke Perempatfinal, Ini Kata Fakhri Husaini
(Foto: pssi)

INILAHCOM, Kuala Lumpur - Pelatih tim nasional Indonesia U-16, Fakhri Husaini, mengaku lega bisa membawa anak asuhnya lolos ke babak perempatfinal Piala AFC U-16 2018.

Indonesia memastikan diri lolos ke babak perempat final usai bermain imbang 0-0 lawan India U-16 pada pertandingan terakhir grup C di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kamis (27/9/2018) malam WIB.

Hasil imbang tersebut membawa Indonesia keluar sebagai juara grup C dengan torehan lima poin dari tiga, di temani India yang lolos sebagai runner-up dengan raihan poin sama lima namun kalah selisih gol dari Indonesia.

Berbicara setelah pertandingan Fakhri mengaku senang dan lega bisa membawa timnya lolos ke babak berikutnya, dan berterimakasih kepada semua pemainnya karena telah bermain habis-habisan dan berjuang sekuat tenaga.

"Kami lega bisa lolos ke babak berikutnya. Terima kasih kepada para pemain saya yang sudah memberikan seratus persen bahkan seribu persen tenaganya untuk pertandingan ini, seperti yang sudah saya katakan ke pemain. Anak2 sudah berjuang dengan sekuat tenaga. Kemenangan ini adalah untuk kita semua. Meski kami tidak menang, setidaknya kami bisa mendominasi jalannya pertandingan," ujar coach Fakhri Husaini.

"Saya senang masyarakat terus mendukung kami. Saya juga terkejut dengan antusias mereka selama kami bermain disini dan juga untuk bisa langsung datang ke stadion untuk mendukung kami, jadi saya berterima kasih banyak untuk dukungannya," pungkasnya.

Indonesa hanya membutuhkan satu kali kemenangan lagi untuk memastikan lolos ke Piala Dunia U-17. Pada perempat final nanti timnas U-16 akan menghadapi peringkat kedua dari Grup D.

Komentar

Embed Widget
x