Find and Follow Us

Rabu, 24 April 2019 | 05:21 WIB

Hadapi Bilbao, Barca Tak Diperkuat Bek Andalan

Oleh : Andi Putra | Sabtu, 29 September 2018 | 12:17 WIB
Hadapi Bilbao, Barca Tak Diperkuat Bek Andalan
(Foto: football-espana)

INILAHCOM, Catalunya - Samuel Umtiti dilaporkan akan absen membela Barcelona di dua laga kedepan, di pekan ketujuh La Liga Spanyol dan di laga kedua Liga Champions Eropa 2018-19.

Bek tengah berkebangsaan Prancis itu akan absen di pekan ketujuh La Liga saat Barca menjamu Athletic Bilbao, Sabtu (29/9/2018) malam WIB karena mengalami cedera lutut.

Diberitakan Footbaal Espana, Umtiti mengalami cedera pada lutut kirinya dan tidak terlihat pada sesi latihan dengan rekan setimnya pada Jumat (28/9) pagi.

Sedangkan di Liga Champions bek berusia 24 tahun itu akan menepi saat Barca bertandang ke markas Tottenham Hotspur, Kamis (4/10/2018) dini hari WIB, karena larangan bermain setelah menerima kartu merah pada laga pertama ketika menghadapi PSV Eindhoven.

Diperkirakan lini belakang Blaugrana akan diisi oleh duet antara Gerard Pique dan Clemen Lenglet untuk di beberapa pertandingan kedepan.

Saat ini Barca tengah berjuang mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen sementara La Liga, sebab poin yang mereka raih sama dengan Real Madrid yang berada di peringkat kedua dengan raihan 13 poin. Kemenangan atas Bilbao nanti akan memperlebar jarak poin mereka dengan Madrid menjadi tiga poin.

Komentar

x