Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 13 November 2018 | 11:50 WIB

Rendy Juliansyah: Indonesia U-16 Harus Fokus

Oleh : Andi Putra | Sabtu, 29 September 2018 | 16:12 WIB

Berita Terkait

Rendy Juliansyah: Indonesia U-16 Harus Fokus
(Foto: pssi)

INILAHCOM, Kuala Lumpur - Penyerang timnas Indonesia U-16, Rendy Juliansyah, meminta rekan-rekannya untuk mengabaikan semua pujian atau hujatan kepada mereka setelah memastikan lolos ke babak perempatfinal Piala AFC U-16.

Indonesis memastikan lolos ke perempat final usai menjadi juara Grup C, di pertandingan selanjutnya tim asuhan Fakhri Husaini itu akan menghadapi Australia U-16 di Stadion Nasional Bukit Jalil, Malaysia, Senin (1/10/2018) nanti.

Timnya akan mengadapi Australia pada laga perempatfinal, Rendy menegaskan jika teman-teman harus berkonsetrasi penuh agar bisa meraih kemenangan di laga tersebut.

"Saya dan teman-teman sepakat untuk konsentrasi penuh terhadap pertandingan berikutnya. Abaikan semua pujian dan hujatan, tapi tetap mengambil hikmah dan saran dari semua pihak untuk perbaikan kami," ujar Rendy dikutip dari laman resmi PSSI.

"Kami bukan apa-apa, seperti kata pelatih, kami ini baru calon bintang. Dan saya tidak pernah merasa sebagai bintang di tim ini," ujarnya.

"Tapi kami akan mencoba curi kemenangan nanti," tandasnya menutup.

Kemenangan di laga ini akan memastikan Indonesia berlaga di Piala Dunia U-17 yang akan berlangsung tahun 2019 mendatang di Peru.

Komentar

Embed Widget
x