Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 11 Desember 2018 | 10:01 WIB

Ibra: Gol Salah Tak Layak Raih Puskas Award

Oleh : Andi Putra | Sabtu, 29 September 2018 | 22:16 WIB

Berita Terkait

Ibra: Gol Salah Tak Layak Raih Puskas Award
(Foto: calciomercato)

INILAHCOM, California - Zlatan Ibrahimovic mengklaim jika gol Mohamed Salah tidak layak untuk memenangkan Puskas Award 2018 (gol terbaik) namun ia tidak penduli dengan hal itu karena ia tidak masuk dalam nominasi.

Salah menerima penghargaan tersebut pada acara The Best FIFA Football Awards yang dihelat di London, Senin (24/9/2018) waktu setempat, berkat gol yang ia cetak ke gawang Everton pada 10 Desember 2017 di Anfield Stadium diajang Liga Premier Inggris musim 2017-18.

Meski tidak peduli dengan siapa pun yang meraih penghargaan tersebut, Ibrahimovic menilai gol salah itu dilayak jadi yang terbaik melainkan gol salto Ronaldo ke gawang Juventus ketika masih membela Real Madrid adalah yang terbaik.

"Apakah Salah pantas? Tidak, saya pikir Cristiano Ronaldo telah mencetak gol yang bagus tapi saya bahkan tidak tahu apakah dia termasuk salah satu nominasi. Itu menarik," ujar Ibra dikutip dari Calciomercato.

"Namun saya tidak peduli dengan hal itu, karena saya tidak masuk dalam nominasi," pungkasnya menutup," ujarnya.

Selain pemain yang saat ini membela LA Galaxy menyesalkan FIFA tidak memasukan satu pun golnya ke dalam nominasi Puskas Award 2018.

"Tak satu pun dari Gol saya ada dalam daftar, seharusnya gol saat melawan Los Angeles FC ada di sana, tetapi kita akan melihat, mungkin akan ada tahun depan," pungkasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x