Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 19 Oktober 2018 | 16:04 WIB

Liga 1 Dihentikan, PS TIRA Tetap Gelar Latihan

Oleh : Nandang Permana Sidik | Minggu, 30 September 2018 | 18:45 WIB

Berita Terkait

Liga 1 Dihentikan, PS TIRA Tetap Gelar Latihan
(Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Yogyakarta - PS TIRA tetap melaksanakan rutinitas seperti biasa berlatih sesuai program yang sudah disiapkan meski saat ini kompetisi terhenti. Menurut pelatih Nil Maizar, program latihan terus berjalan untuk menjaga stamina pemain.

Sesuai dengan jadwal, PS TIRA seharusnya menjamu Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (30/9/2018). Namun, laga itu dipastikan ditunda setelah PSSI menghentikan sementara Liga 1 karena adanya kejadian meninggal suporter Persija.

"Kita tetap bersiap, setiap hari kita latihan seperti biasa. Karena, sebagai pelatih tentu saja harus tetap menyiapkan pemain, agar tetap bugar dari segi fisiknya," kata Nil Maizar.

Terkait dengan penghentian sementara kompetisi oleh PSSI, pria yang kini sedang menyiapkan untuk mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif dari Dapil 2 Sumbar ini menegaskan, semua klub harus tetap menaati keputusan yang dikeluarkan federasi (PSSI).

"Kalau sudah federasi mengeluarkan keputusan, tentu harus kita taati. Mungkin, untuk menghindarkan kejenuhan pemain, kami akan mencari lawan uji coba. Mungkin nanti kita komunikasi dengan manajemen untuk mengambil langkah selanjutnya," pungkasnya.[rza]

Komentar

Embed Widget
x