Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 13 November 2018 | 12:31 WIB

Dua Pemain PS TIRA Asal Palu Pulang Kampung

Oleh : Nandang Permana Sidik | Rabu, 3 Oktober 2018 | 03:01 WIB

Berita Terkait

Dua Pemain PS TIRA Asal Palu Pulang Kampung
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Yogyakarta - Dua pemain PS TIRA asal Palu, Ryan Wiradinata dan Firmansyah meninggalkan tim untuk pulang ke kampung halamannya. Kepergian dua pemain itu dikonfirmasi pelatih PS TIRA, Nil Maizar.

Menurut Nil Maizar, kedua pemain itu diizinkan pulang untuk menengok istri dan keluarga besarnya di Palu pasca terjadinya gempa bumi magnitudo 7,4 yang disusul tsunami menghantam Palu dan sekitarnya. Ribuan orang pun dinyatakan tewas dalam bencana itu.

"Iya, dua pemain Ryan dan Firmansyah saya kasih izin untuk pulang ke kampung halamannya di Palu. Karena di sana keluarganya sedang dalam musibah, dan ada anggota keluarganya masih dalam pencarian pascagempa bumi dan tsunami," kata Nil Maizar usai latihan pagi di Lapangan Yogyakarta Internasional School, Sleman, Selasa (02/9/2018).

Nil Maizar menambahkan, izin diberikan karena kedua pemain itu tidak mungkin fokus pada latihan sambil memikirkan kondisi keluarganya di Palu.

"Saya memahami kondisi mereka, dan untuk itu saya izinkan pulang ke Palu. Saya dan keluarga besar PS TIRA ikut prihatin. Semoga masyarakat Palu dan sekitarnya diberikan ketabahan, Aamiin," pungkasnya.[rza]

Komentar

Embed Widget
x