Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 19:55 WIB

Kalah dari CSKA, Madrid Kurang Beruntung

Oleh : Andi Putra | Rabu, 3 Oktober 2018 | 11:36 WIB

Berita Terkait

Kalah dari CSKA, Madrid Kurang Beruntung
(Foto: marca)

INILAHCOM, Moskow - Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, mengklaim jika timnya kurang berutung usai dikalahkan oleh CSKA Moscow, pada laga kedua grup G Liga Champions Eropa 2018-19, Rabu (3/10/2018) dini hari WIB.

Bertanding di Luzhniki Stadium, Madrid harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor tipis 0-1. Meski menguasai jalannya pertandingan dengan mencatatkan penguasaan bola hingga 69 persen dan sukses melepaskan 21 tembakan, Madrid gagal mengubah peluang mereka tersebut menjadi gol.

Berbeda dengan CKA yang lebih mengandalkan serangan balik dan hanya berhasil melepaskan tujuh kali tendangan, namun mereka mampu menghasil satu gol. Tuan rumah berhasil mencetak gol di saat babak pertama baru berjalan dua menit, lewat aksi Nikola Vlasic.

Menanggapi kekalahan tersebut, mantan pelatih tim nasional Spanyol itu mengklaim jika timnya hanya kurang meruntung dan gagal memaksimalkan peluang.

"Kami telah gagal mencetak gol meski kami menciptakan peluang yang tak terhitung jumlahnya," ujar Lopetegui dikutip dari Marca.

"Kami tidak memiliki keberuntungan, kami telah mencoba mencetak gol dari jarak jauh, dari tengan, dan umpan silang tapi semua itu gagal," ia menambahkan.

"Dari sudut pandang itu kita bernasib buruk," tandasnya menutup.

Dengan kekalahan ini posisi Madrid turun ke peringkat ketiga klasemen sementara grup G dengan tiga poin, kalah jumlah gol dengan AS Roma yang berada di posisi kedua. Sedangkan CSKA berada di puncak dengan empat poin.

Selanjutnya Madrid harus kembali fokus, karena diajang La Liga mereka sudah ditunggu oleh Alaves dalam lanjutan pekan kedelapan, Sabtu (6/20/2018) malam WIB.

Komentar

Embed Widget
x