Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 15 November 2018 | 00:46 WIB

Barcelona Bertekad Curi Kemenangan di Wembley

Oleh : Andi Putra | Rabu, 3 Oktober 2018 | 12:38 WIB

Berita Terkait

Barcelona Bertekad Curi Kemenangan di Wembley
(Foto: marca)

INILAHCOM, London - Barcelona bertekad meraih kemenangan saat bertandang ke markas Tottenham Hotspur, Wembley Stadium, pada pertandingan kedua grup B Liga Champions Eropa, Kamis (4/10/2018) dini hari WIB.

Lionel Messi dan kawan-kawang bertekad untuk melanjutkan tren positif mereka, setelah pada pertandingan pertama berhasil meraih tiga poin usai mengalahkan PSV Eindhoven dengan skor 4-0.

Namun demikian, saat ini tim besutan Ernesto Valverde diyakini tidak dalam kondisi terbaik setelah meraih hasil buruk di tiga laga terakhir La Liga Spanyol, ditahan imbang Athletic Bilbao 1-1, kalah dari Leganes 2-1, dan ditahan imbang Girona 2-2.

Meski meraih serangkaian hasil yang kurang memuaskan, gelandang Barcelona, Ivan Rakitic mengklaim jika hal tersebut tidak akan mempengaruhi timnya untuk meraih kemenangan di kandang Spurs nanti.

"Beberapa pertandingan buruk tidak akan membuat kita berubah," ujar Rakitic dikutip dari Marca.

"Ini akan menjadi pertandingan penting dan kami harus memenangkannya, karena ke depannya semua akan menjadi jauh lebih baik," ujarnya.

"Yang terpenting adalah kita bermain secara tim dan itu akan membuat kita kuat baik menyerang maupun bertahan," pungkasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x