Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 20:28 WIB

Kalahkan Young Boys, Belum Penampilan Terbaik Juve

Oleh : Andi Putra | Rabu, 3 Oktober 2018 | 13:35 WIB

Berita Terkait

Kalahkan Young Boys, Belum Penampilan Terbaik Juve
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menegaskan jika timnya belum berada pada level terbaik meski meraih kemenangan saat menjamu Young Boys, Rabu (3/10/2018) dini hari WIB.

Juve berhasil mengamankan tiga poin pada pertandingan kedua grup H Liga Champions Eropa 2018-19 setelah mengalahkan Young Boys dengan skor 3-0. Tiga gol Juve diborong oleh Paulo Dybala (5', 33', 69').

Meski meraih kemenangan Allegri mengklaim jika timnya belum tampil optimal, sebab dari sepuluh peluang yang mengarah ke gawang hanya tiga yang berbuah gol.

"Kami dalam kondisi bagus, tetapi belum optimal. Karena kami memiliki banyak peluang untuk mencetak lebih banyak gol lagi," ujar Allegri dikutip dari Football Italia.

Dengan kemenangan ini Juve kokoh dipuncak klasemen sementara grup H dengan raihan enam poin, namun demikian Allegri enggan sesumbar jika timnya bisa lolos ke fase berikutnya sebagai juara grup.

"Saya pikir tempat pertama di grup H Liga Champions akan diputuskan pada dua pertandingan selanjutnya, dengan Manchester United dan Valencia," pungkasnya.

Juventus kini telah memenangkan sembilan pertandingan kompetitif musim 2018-19 ini, tujuh kemenangan beruntun di Serie A Italia dan dua kemenangan di Liga Champions Eropa.

Komentar

Embed Widget
x