Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 15 November 2018 | 00:41 WIB

Pavel Vrba: Roma Pantas Menang

Oleh : Andi Putra | Rabu, 3 Oktober 2018 | 14:33 WIB

Berita Terkait

Pavel Vrba: Roma Pantas Menang
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Roma - Dikalahkan AS Roma dengan skor telak 5-0, pelatih Viktoria Plzen, Pavel Vrba, mengakui jika kemenangan itu pantas mereka dapatkan.

Plzen tidak mampu berbuat banyak ketika bertandang ke markas Roma, Olimpico Stadium, Rabu (3/10/2018) dini hari WIB, pada laga kedua grup G Liga Champions Eropa.

Lima gol Roma dicetak oleh Edin Dzeko (3' 40' dan 90+2'0, Cengis Under (64') dan Justin Kluivert di menit ke-73'.

Tim asal Ceko itu tidak mampu mengembangkan permainan mereka dengan baik setelah tuan rumah menguasai jalannya pertandingan. Roma mencatatkan penguasaan bola hingga 66 persen berbanding 34 persen dengan Plzen.

Selain itu tim tamu juga kurang agresif dalam menciptakan peluang, tercatat mereka hanya mampu melepaskan lima kali tendangan di mana dua diantaranya mengarahkan ke gawang.

"Roma memang lebih layak menang dan hasil 5-0 itu juga sepenuhnya pantas," ujar Pavel dikutip dari Football Italia.

"Roma lebih baik dari kami. Kami memiliki pertahanan yang buruk," uajrnya.

"Kami memang memiliki dua peluang mencetak gol di babak pertama, dan kami juga tidak mampu memanfaatkan skema serangan balik,"

Dengan kekalahan ini Plzen berada di peringkat akhir klasemen sementara grup G dengan torehan satu poin dari dua laga, sedangkan Roma naik ke posisi kedua dengan poin sama tiga dengan Real Madrid namun unggul selisih gol.

Komentar

Embed Widget
x