Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 10:01 WIB

Mourinho: Bukan Hasil yang Buruk Bagi MU

Oleh : Andi Putra | Rabu, 3 Oktober 2018 | 15:35 WIB

Berita Terkait

Mourinho: Bukan Hasil yang Buruk Bagi MU
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Manchester - Manchester United harus puas berbagi angka usai ditahan imbang 0-0 Valencia, pada pertandingan kedua grup H Liga Champions Eropa, Rabu (03/10/2018) dini hari WIB.

Dengan hasil tersbut United berada di peringkat kedua klasemen sementara grup H dengan raihan empat poin tertinggal dua poin dari Juventus di posisi pertama, sedangkan Valencia berada di peringkat ketiga dengan satu poin.

Menanggapi hasil tersebut pelatih, Jose Mourinho mengaku tidak senang, sebab timnya memiliki tiga peluang mencetak gol tetapi tidak ada yang berbuah gol. Namun menurutnya hasil imang tersebut tidak terlalu buruk untuk United karena mereka berada di posisi kedua.

"Tentu saja saya tidak senang dengan hasil yang tidak bagus ini tetapi itu juga bukan hasil yang buruk," ujar Mou dikutip dari SkySports.

Namun demikian, pelatih berkebangsaan Portugal itu tetap memuji performa timnya yang sudah meningkat dan berterima kasih kepada para pemainnya yang sudah bekerja keras di sepanjang pertandingan.

"Saya senang dengan upaya mereka, saya senang dengan komitmen mereka, dan saya juga senang dengan tim ini yang sudah mengalami peningkatan," tandasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x