Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 09:12 WIB

Juventus Lebih Superior daripada MU

Oleh : Andi Putra | Rabu, 3 Oktober 2018 | 20:33 WIB

Berita Terkait

Juventus Lebih Superior daripada MU
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Turin - Pelatih Young Boys, Gerardo Seoane, mengklaim jika Juventus lebih unggul daripada Manchester United menyusul kekalahan kedua timnya di Liga Champions Eropa 2018-19.

Young Boys menerima kekalahan kedua merekan usai ditaklukan Juve dengan skor 3-0, Rabu (3/10/2018) dini hari. Sebelumnya pada pertandingan pertama mereka juga gagal meraih tiga poin usai dikalahkan Manchester United dengan skor 3-0.

Meski sama-sama dikalahkan dengan skor 3-0, Seoane lebih mengunggulkan Juve daripada MU. Sebab Juve mampu menyapu bersih dua laga dengan kemenang (menang atas Young Boys dan Valencia 2-0), sedangkan MU sekali meraih hasil imbang dari dua laga (menang dari Young Boys dan imbang 0-0 atas Valencia).

"Juventus adalah tim yang baik, Mereka lebih superior dari Manchester United," ujar Seoane dikutip dari Calciomercato.

"Mereka (Juve) tahu bagaimana menunggu dengan sabar sebelum menghukum kesalahan lawan dengan gol," ia menambahkan.

"Mereka memberi Anda ilusi bahwa Anda menempatkan mereka dalam kesulitan karena Anda bebas untuk bermain, tetapi kemudian dengan tiga umpan, mereka mencapai setengah lapangan anda," pungkasnya menutup.

Saat ini Juve memimpin klasemen sementara grup H dengan raihan enam poin, diikuti United di peringkat kedua dengan nilai empat. Sedangakan Valencia di posisi ketiga dengan satu poin dan Young Boys di keempat dengan nol poin.

Juventus pun selanjutnya akan menghadapi Manchester United pada laga ketiga grup H, Rabu (24/10/2018) dini hari WIB. Jadi patut dinantikan apakah pernyataan Seoane ini akan bisa terbukti.

Komentar

Embed Widget
x