Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 18 Oktober 2018 | 03:30 WIB

Kalah dari Napoli, Klopp: Kami Bermain Buruk

Oleh : Andi Putra | Kamis, 4 Oktober 2018 | 11:33 WIB

Berita Terkait

Kalah dari Napoli, Klopp: Kami Bermain Buruk
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Neples - Kalah dari Napoli 0-1, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menilai timnya tidak bermain baik di laga kedua grup C Liga Champions Eropa tersebut.

Bertandang ke San Paolo Stadium, Kamis (04/10/2018) dini hari WIB, The Reds gagal mengamankan satu poin di markas Napoli setelah Lorenzo Insigne mencetak gol di menit ke-90.

Bermain dengan skuat terbaik Liverpool gagal membuat satu peluang pun, tercatat selama 90 menit pertandingan Mohamed Salah dan kawan-kawan hanya mampu melepaskan tiga tendangan yang tidak mengarah ke gawang.

Melihat hasil tersebut Klopp pun tidak memungkiri jika anak asuhnya bermain buruk di laga itu, dan menilai Napoli pantas mendapatakan kemenangan tersebut.

"Kami membuat kesalahan taktik dan gagal mencetak gol. Kami memiliki beberapa momen yang baik tetapi tentu saja itu tidak cukup. Kami mengakui sudah seperti itu musim ini melawan Chelsea (Liga Inggris)," ujar Klopp dikutip dari Football Italia.

"Kami berlari terlalu lama menguasai bola. Ketika memasuki lini tengah atau belakang lawan, kami kehilangan bola. Malam ini kami bermain tidak cukup baik. Kami harus menyalahkan diri sendiri," ia menambahkan.

"Kekalahan ini pantas, kami tidak perlu membuat cerita apa pun dari laga ini," pungkasnya menutup.

Dengan hasil ini persaingan di grup C masih terbuka, karena Napoli memimpin klasemen sementara dengan raihan empat poin diikuti oleh Paris Saint-Germain dan Liverpool dengan nilai tiga, sedangkan Red Star di posisi keempat denga poin satu.

Komentar

Embed Widget
x