Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 17 Desember 2018 | 22:42 WIB

Spalletti Senang Bisa Taklukkan PSV

Oleh : Andi Putra | Kamis, 4 Oktober 2018 | 12:39 WIB

Berita Terkait

Spalletti Senang Bisa Taklukkan PSV
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Eindhoven - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mengaku senang bisa mengalahkan PSV Eindhoven pada pertandingan kedua grup Liga Champions Eropa, Kamis (4/10/2018) dini hari WIB.

Inter berhasil mengamankan tiga poin saat bertandang ke markas PSV, Phillips Stadium, dalam kemenangan 2-1. Sempat tertinggal di menit ke-27 berkat gol Pablo Rosario, Inter mampu membalikkan keadaan dan segaligus meraih kemenangan berkat gol yang dicetak Radja Nainggolan (44') dan Mauro Icardi di menit ke-60.

Berbicara setelah pertandingan Spalletti mengaku senang bisa merebut tiga poin dari PSV, sebab PSV adalah tim yang kuat dan memiliki pemain-pemain hebat saat duel udara.

"Kami mencoba untuk memilih momen yang tepat untuk menekan mereka, dan kami melakukannya dengan sangat baik," ujar Spalletti dikutip dari Football Italia.

Selain itu Spalletti memberi nilai tambah untuk Icardi, sebab di laga tersebut Icardi seolah-olah berperan ganda, sebagai striker dan juga pemain tengah menjelang akhir pertandingan.

"Icardi memiliki beberapa karakteristik yang hebat. Dia tidak memiliki kelemahan dalam finishing, dia sempurna, dan dia juga membantu memperkuat lini tengah," tambahnya menutup.

Dengan kemenangan tersebut Inter menempati posisi kedua dengan poin enam, kalah selisih gol dengan Barcelona yang memuncaki klasemen sementara grup B dengan poin sama enam. Sedangkan PSV berada di peringkat keempat dengan nilai nol.

Komentar

Embed Widget
x