Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 13 November 2018 | 12:13 WIB

Cetak Hattrick, Neymar Pemain Terbaik Eropa

Oleh : Andi Putra | Kamis, 4 Oktober 2018 | 17:30 WIB

Berita Terkait

Cetak Hattrick, Neymar Pemain Terbaik Eropa
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Paris - Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel mengklaim jika Neymar Junior adalah salah satu pemain terbaik Eropa usai mencetak hattrick dalam kemenangan 6-1 atas Red Star Belgrade.

PSG berhasil meraih kemenangan pertama mereka usai menaklukkan Red Star di laga kedua grup C Liga Champions Eropa, Rabu (3/10/2018) malam WIB. Setelah di laga awal mereka kalah dari Livepool dengan skor 2-3.

Enam gol PSG dicetak oleh Neymar (20',22',81') Edinson Cavani (37') Angel Di Maria (41') dan Kylian Mbappe (70'). Satu gol hiburan tim tamu dicetak oleh Marko Marin (74').

Tampil apik dengan mencetak tiga gol, Tuchel tak sungkan memuji Neymar setinggi langit, ia menilai kapten timnas Brasil itu adalah salah satu pemain terbaik di Eropa.

Tidak hanya di ajang Liga Champions saja, Neymar juga tampil oke di Ligue 1 Prancis dengan mencetak tujuh gol dan dua assists dari tujuh laga terakhir.

"Neymar adalah salah satu pemain terbaik di Eropa. Dia sangat bagus saat ini. Dia hampir mencapai 100 persen dari skill dan secara fisik juga," ujar Tuchel dikutip dari FourFourTwo.

"Tapi kami memiliki beberapa pemain terbaik di tim kami, buka hanya Neymar," ia menambahkan.

"Kami telah memenangkan banyak pertandingan karena kami memiliki pemain terbaik dan tim terbaik. Itu sangat penting," pungkasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x