Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 15 Desember 2018 | 00:07 WIB

Dapat Sanski Berat dari Komdis PSSI

Persib Pilih Fokus ke Madura United

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 5 Oktober 2018 | 10:03 WIB

Berita Terkait

Persib Pilih Fokus ke Madura United
(Foto: Persib)

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung tak ingin terus memusingkan soal sanksi yang diberikan Komisi Disiplin PSSI. Saat ini Maung Bandung ingin fokus ke pertandingan melawan Madura United.

Persib mendapat sanksi cukup berat terkait meninggalnya fan Persija, Haringga Sirla, 23 September lalu di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Selain beberapa pemain yang mendapat hukuman larangan tampil, Persib juga dihukum menggelar pertandingan kandang di luar Pulau Jawa (Kalimantan) tanpa penonton sampai akhir musim kompetisi 2018 dan pertandingan home tanpa penonton di Bandung sampai setengah musim kompetisi tahun 2019.

Untuk suporter dan penonton, Komdis juga memberikan sanksi berupa larangan untuk menyaksikan pertandingan Persib Bandung pada saat home maupun away serta pertandingan Liga 1 lainnya sejak putusan ini ditetapkan sampai pada setengah musim kompetisi 2019.

Gomez sudah mengungkapkan keberatannya atas hukuman tersebut. Tapi, kini dia memilih fokus ke pertandingan melawan Madura United, Selasa (9/10/2018).

"Kami tidak mau buang energi untuk hal yang tidak perlu. Kami hanya akan melawan di dalam lapangan. Itulah tempat yang sebenarnya. Jadi, tim akan terus kami konsentrasikan agar bisa mengalahkan Madura nanti," kata Gomez, di laman resmi klub.

"Kami tidak mau buang energi untuk hal yang tidak perlu. Kami hanya akan melawan di dalam lapangan. Itulah tempat yang sebenarnya. Jadi, tim akan terus kami konsentrasikan agar bisa mengalahkan Madura nanti," ujarnya.

Komentar

Embed Widget
x