Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 10:00 WIB

Petrovic Minta Aremania Bantu Kalahkan Persebaya

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 5 Oktober 2018 | 09:32 WIB

Berita Terkait

Petrovic Minta Aremania Bantu Kalahkan Persebaya
Pelatih Arema, Milan Petrovic - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Malang - Arema FC optimistis mampu meraih kemenangan atas Persebaya Surabaya akhir pekan ini. Dukungan penuh Aremania diyakini bakal jadi pelecut semangat Dedik Setiawan dan kawan-kawan.

Arema akan menjamu Persebaya dalam laga bertajuk Derby Jawa Timur di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (6/10/2018) besok. Pelatih Arema, Milan Petrovic, memastikan mayoritas pemainnya dalam kondisi fit menghadapi laga tersebut. Tercatat hanya Hendro Siswanto yang masih dalam pemulihan usai bertabrakan dengan pemain Persipura.

"Saya senang melihat perkembangan pemain. Persiapan kami melawan Persebaya seluruhnya berjalan baik. Hanya Hendro yang masih pemulihan, tapi kami punya Djayus," kata Petrovic, Kamis (4/10/2018).

Bermain di depan publik sendiri, Arema menargetkan kemenangan untuk mengganti poin yang hilang usai dikalahkan Persipura di pekan ke-23. Sejauh ini, Arema punya catatan kandang terbilang cukup bagus. Dari 11 laga, mereka mampu membukukan lima kemenangan serta enam kali imbang.

"Kami telah melakukan persiapan kami yakin bisa menang. Putaran pertama saya sangat menikmati atmosfernya, saat ini kita bermain di kandang, tentu harus menang," tandasnya.

Lebih lanjut, Petrovic berharap dukungan penuh dari Aremania. Menurutnya teror Aremania kepada pemain Persebaya bisa merusak permainan lawan.

"Kami main dengan dukungan penuh suporter tanpa adanya suporter lawan. Jadi kami punya energi bagus untuk meraih kemenangan," ia memungkasi.

Hingga pekan ke-23 Liga 1 2018 Arema masih berada di posisi 13 dengan mengemas 28 poin, sedangkan Persebaya berada di urutan 11 dengan 29 poin.(beritajatim)[rza]

Komentar

Embed Widget
x