Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 11 Desember 2018 | 10:07 WIB

Gattuso: Milan Banyak Lakukan Kesalahan

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 5 Oktober 2018 | 04:30 WIB

Berita Terkait

Gattuso: Milan Banyak Lakukan Kesalahan
Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Milan - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso mengaku puas timnya bisa meraih kemenangan atas Olympiakos. Tapi, Gattuso menyebut anak asuhnya masih banyak melakukan kesalahan.

Bertanding di San Siro, Kamis (4/10/2018) malam WIB di matchday kedua fase grup Liga Europa, Milan mengalahkan Olympiakos dengan skor 3-1.

Milan sempat tertinggal lebih dulu di babak pertama melalui gol Guerrero. Rossoneri bangkit di babak kedua dengan mencetak tiga gol melalui Patrick Cutrone (2) dan Gonzalo Higuain.

"Saya puas dengan hasil pertandingan, tapi kami masih bisa tampil lebih baik lagi. Kami membuat banyak kesalahan di lapangan tengah. Jika ingin bermain dengan formasi 4-4-2, kami harus berkembang lebih baik lagi," ujar Gattuso, dikutip dari Football Italia.

Gattuso memuji penampilan Cutrone yang mencetak dua gol sebagai pemain pengganti. Menurut pelatih asal Italia itu, Cutrone sebenarnya bermain dengan sedikit cedera.

"Cutrone bermain dengan cedera engkel saat melawan Empoli (di Seri A). Dia tidak fit 100 persen. Kami sangat mengapresiasi caranya bekerja keras dan memberikan semua kemampuannya untuk tim," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x