Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 18 Oktober 2018 | 03:56 WIB

Cedera Tak Hambat Cutrone Cetak Gol

Oleh : Andi Putra | Jumat, 5 Oktober 2018 | 11:35 WIB

Berita Terkait

Cedera Tak Hambat Cutrone Cetak Gol
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Milan - Penyerang AC Milan, Patrick Cutrone berhasil mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 Milan atas Olympiakos meski bermain dalam keadaan cedera.

Cutrone yang belum sembuh total dari cedera pergelangan kaki yang dialaminya saat menghadapi Empoli, berhasil membantu Milan mengamankan tiga poin pada pertandingan kedua grup F Liga Europa saat menjamu Olympiakos di San Siro, Jumat (5/10/2018) dini hari WIB.

Sempat tertinggal 1-0 di babak pertama, Milan berhasil berbalik unggul dengan mencetak tiga gol di babak kedua. Cutrone membuka kran gol Rossonerri di menit ke-70 lalu digandakan oleh Higuain di menit ke-76, berselang tiga menit Cutrone kembali mencatatkan namanya di papan skor.

Tampil gemilang di laga tersebut, pelatih Gennaro Gattuso mengaku kagum dengan kerja keras Cutrone sebab ia tidak dalam kondisi 100 persen fit namun bisa mencetak dua gol.

"Dia tidak 100 persen fit (saat laga lawan Olympiakos). Kami sangat menghargai cara dia bekerja keras dan memberikan semuanya untuk tim," ujar Gattuso dikutip dari Football Italia.

Berhasil meraih kemenangan kedua di grup F dan memimpin klasemen sementara dengan torehan enam poin dari dua laga, Gattuso mengaku senang dengan performa timnya saat ini.

"Saya puas dengan hasil ini, tetapi kami bisa bermain lebih baik, kami terlalu banyak membuat kesalahan di lini tengah. Kami harus meningkatkan lagi," pungkasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x