Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 20:44 WIB

Persib Tak Gentar Hadapi Madura United

Oleh : Andi Putra | Jumat, 5 Oktober 2018 | 16:58 WIB

Berita Terkait

Persib Tak Gentar Hadapi Madura United
(Foto: persib)

INILAHCOM, Bandung - Pelatih Persib Bandung, mengaku tak gentar menghadapi perlawanan Madura United meski tak diperkuat oleh sejumlah pemain pilar mereka.

Persib akan bertemu dengan Madura United pada lanjutan pekan ke-24 Liga 1, Selasa 9 September 2018 mendatang. Supardi Nasir dan kawan-kawan bertekad untuk meraih kemenangan untuk memperkokoh posisi mereka di puncak klasemen sementara Liga 1.

Namun demikian, Tim Maung Bandung dipastikan tak akan diperkuat oleh Ardi Idrus dan Ghozali Siregar yang terkena akumulasi kartu kuning, dan Jonathan Bauman, Ezechiel Ndouasel, serta Bojan Malisic yang terkena sanksi larangan bermain.

"Kita masih mempunyai pemain lainnya. Kita punya Airlangga di depan, Febri, dan Tony di belakang," ujar Gomez seusai memimpin latihan Persib dikutip dari laman resmi Persib.

Tak hanya itu, asisten pelatih sekaligus penerjemah Gomez, Fernando Soler juga dipastikan tak akan mendapingi pelatih asal Argentina itu di sisi lapangan pada laga nanti. Tetapi Gomez mengaku tak mengkhawatirkan hal tersebut.

"Tidak apa-apa, masih ada Pak Awai (Anwar Sanusi)," pungkasnya menutup.

Saat Persib berada di peringkat pertama klasemen sementara dengan raihan 44 poin dari 23 laga, unggul delapan poin dari Madura United yang berada di posisi kelima.

Komentar

Embed Widget
x