Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 17 Desember 2018 | 14:28 WIB

Ini Penyebab Ronaldo Tak Masuk Skuad Portugal

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 6 Oktober 2018 | 01:03 WIB

Berita Terkait

Ini Penyebab Ronaldo Tak Masuk Skuad Portugal
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Turin - Cristiano Ronaldo tak masuk skuad Portugal untuk dua pertandingan di jeda internasional. Pelatih Fernando Santos punya alasan sendiri tak memanggil Ronaldo.

Ronaldo tak masuk skuad untuk pertandingan melawan Polandia dan Skotlandia. Ada yang menyebut pemain 33 tahun ingin istirahat. Tapi, ada juga yang mengaitkan dengan dugaan pemerkosaan yang menyeret nama Ronaldo.

Santos menegaskan, absennya Ronaldo tak ada hubungannya dengan dugaan pemerkosaan yang dilakukan pemain Juventus tersebut. Tapi, memang sudah ada kesepakatan dengan Ronaldo dan federasi sepak bola Portugal.

"Pertama-tama, saya akan mengatakan, saya selalu mendukung semua pemain saya. Tapi, ini bukan masalah solidaritas. Saya yakin dengan apa yang dikatakan para pemain di depan umum, bahwa pemerkosaan adalah kejahatan keji," ujar Santos, dikutip dari Football Italia.

"Saya mengenal Ronaldo dengan baik dan untuk alasan itu, saya yakin dengan apa yang dikatakannya. Tak memanggilnya ke dalam skuad merupakan kesepakatan antara pemain, pelatih, dan presiden federasi," tambahnya.

"Kami sudah memutuskan tak memanggil Ronaldo untuk dua pertandingan internasional ke depan. Dia belum mau pensiun. Ronaldo sudah mengatakan beberapa kali dengan jelas, dia akan selalu siap memakai jersey Portugal," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x