Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 13 November 2018 | 12:25 WIB

Klopp: Terlalu Dini Bicara Juara Liga

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 6 Oktober 2018 | 03:03 WIB

Berita Terkait

Klopp: Terlalu Dini Bicara Juara Liga
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Liverpool - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan, terlalu dini bicara juara Liga Primer Inggris. Saat ini Klopp ingin fokus ke laga melawan Manchester City.

Hingga pekan ketujuh Liga Primer Inggris, Liverpool belum terkalahkan. The Reds berada di puncak klasemen mengemas 19 poin atau sama dengan torehan poin City yang hanya kalah selisih gol.

Kedua tim akan saling berhadapan di Anfield, Minggu (7/10/2018) malam WIB. Si Merah punya catatan bagus melawan The Citizens. Dalam 15 tahun terakhir, City tak pernah menang di Anfield.

Banyak yang menyebut Liverpool bisa menjadi pesaing City musim ini untuk meraih gelar liga. Bagi Klopp, terlalu jauh bicara soal gelar juara.

"Saya pikir tak masuk akal saat ini bicara soal gelar. Masih ada banyak pertandingan yang akan dimainkan," ujar Klopp, dikutip dari Sky Sports.

"Tapi ini pertandingan kandang melawan City dan pasti akan sulit. Musim lalu mereka sangat spesial dan saya prediksikan mereka bisa seperti itu lagi musim ini. Tim yang bermain seperti City bisa kehilangan fokus, tapi City tak pernah mengalaminya. Saya menghormati mereka," tambahnya.

"Kami harus dalam kondisi terbaik untuk mencegah mereka berada di gawang kami, sementara kami harus mencetak banyak peluang di depan gawang mereka," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x