Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 18 Oktober 2018 | 03:41 WIB

Barca Masih Tertarik Rekrut Bek Napoli

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 6 Oktober 2018 | 04:03 WIB

Berita Terkait

Barca Masih Tertarik Rekrut Bek Napoli
Kalidou Koulibaly - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Barcelona - Kalidou Koulibaly sudah menandatangani kontra baru bersama Napoli. Namun, hal itu diyakini tidak akan menghentikan ketertarikan Barcelona untuk merekrutnya.

Koulibaly sempat menjadi incaran banyak klub besar di jendela transfer awal musim 2018-19. Namanya pernah dikaitkan dengan Real Madrid dan Chelsea yang saat itu baru saja merekrut mantan pelatih Napoli, Maurizio Sarri, dan Jorginho.

Mengetahui pemain pilarnya jadi buruan banyak klub, Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis, memagarinya dengan kontrak baru di awal musim 2018-19. Langkah Napoli tersebut diyakini bakal membuat klub-klub peminat mundur dari perburuan.

Bruno Satin yang pernah menjadi agen Koulibaly punya pendapat berbeda. Menurutnya, Barca masih menaruh minat pada bek 27 tahun itu. Apalagi performa lini pertahanan Los Blaugrana musim ini tak cukup baik.

Dari 10 laga di semua kompetisi yang sudah dimainkan, gawang mereka kemasukan 10 gol. Artinya, mereka kemasukan satu gol per pertandingan.

"Apakah Barcelona masih tertarik pada Koulibaly? Setiap orang melihat bagaimana bagusnya dia di pertandingan hari Rabu (vs Liverpool)," kata Satin dikutip dari CRC.

"Kalidou (Koulibaly) bisa bermain di tim manapun di dunia, bisa di Barcelona, Real Madrid atau Bayern Munchen. Ia belum lama ini memperbarui kontraknya, tetapi kami lihat Pique tak selalu bermain baik di Barcelona," ia melanjutkan.

Lebih lanjut, Satin mengatakan ia melihat langsung keseriusan Barca dalam memantau perkembangan Koulibaly bersama Napoli. Namun demikian, Satin belum tahu manuver seperti apa yang akan dilakukan Barca untuk membawa bek kebangsaan Senegal itu ke Camp Nou.

"Apakah Ariedo Braida (pencari bakat Barcelona) menyukai Koulibaly? Ya, tentu saja. Kami membicarakannya pada pertandingan hari Rabu di San Paolo Stadium. Setelah itu, ada banyak faktor yang perlu disiapkan," ia memungkasi.[rza]

Sumber: Football-Italia

Komentar

Embed Widget
x