Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 19:55 WIB

Neymar Mulai Goda Pogba untuk Gabung PSG

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 6 Oktober 2018 | 12:11 WIB

Berita Terkait

Neymar Mulai Goda Pogba untuk Gabung PSG
(Foto: goal)

INILAHCOM, Paris - Paris saint-Germain (PSG) berupaya mengambil kesempatan di tengah memanasnya hubungan Jose Mourinho dan Paul Pogba. Baru-baru ini Neymar dikabarkan menggoda Pogba untuk bermain di PSG.

Hubungan kurang harmonis Pogba dan Mourinho sudah mulai tercium sejak awal musim ini, namun mereka berusaha menyembunyikan. Sampai akhirnya, muncul pernyataan Pogba yang dianggap menyindir gaya permainan Mourinho setelah MU ditahan imbang 1-1 oleh Wolverhampton.

Pernyataan tersebut direspon Mou dengan mencopot status kapten kedua dari Pogba serta mencadangkannya saat United dikalahkan Derby County di babak ketiga Piala Liga Inggris.

Tak sampai disitu, keduanya tertangkap kamera terlibat perdebatan sengit saat menjalani sesi latihan di Carrington pekan kemarin. Hal itulah yang semakin menguatkan anggapan hubungan Mou dan Pogba sedang tidak baik.

Kondisi Pogba di MU ternyata tak lepas dari pantauan Neymar yang terkenal dekat dengan gelandang asal Prancis itu. Dilansir dari Goal, Neymar sempat menghubungi Pogba di akhir September.

Meskipun tidak jelas apa yang dibicarakan, kabar yang berhembus menyebut Neymar coba mempengaruhi Pogba hengkang dari Old Trafford dan bergabung ke PSG tahun depan. Sampai berita ini diturunkan belum ada pernyataan dari Neymar atau Pogba mengenai hal tersebut.

Sebelumnya, pada 2016 Neymar juga pernah menggoda Pogba yang saat itu masih berseragam Juventus untuk bergabung dengan Barcelona. Namun, upaya Neymar gagal karena Pogba lebih memilih kembali ke United.

Komentar

Embed Widget
x