Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 11 Desember 2018 | 09:34 WIB

Klopp Belum Pasti Mainkan Keita Lawan City

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 6 Oktober 2018 | 14:11 WIB

Berita Terkait

Klopp Belum Pasti Mainkan Keita Lawan City
(Foto: fourfourtwo)

INILAHCOM, Melwood - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, belum pasti menurunkan Naby Keita saat timnya berjumpa Manchester City. Kloop masih menunggu rekomendasi akhir tim dokter.

Keita hanya bermain 19 menit saat Liverpool dikalahkan Napoli 0-1 di matchday kedua Liga Champions Eropa tengah pekan kemarin. Pemain 23 tahun didiagnosa mengalami kejang punggung yang memerlukan tindakan pencegahan awal.

Setelah keluar dari rumah sakit, tim dokter menyatakan kondisi Keita tak terlalu mengkhawatirkan dan berpeluang tampil melawan Manchester City.

Namun demikian, Klopp tak mau terburu-buru memutuskan Keita masuk dalam skuad yang dipersiapkan menghadapi The Citizens. Ia perlua mendapatkan gambaran yang lebih detail mengenai kondisinya.

"Tidak 100 persen yakin, ia mengalami kejang punggung Jadi kami harus menunggu sedikit lagi," ujar Klopp dalam jumpa pers.

"Apakah ia bisa melakukan sesuatu di lapangan latihan, saya tidak tahu. Saya sudah berbicara dengan dokter tim pagi ini tetapi dia tidak tahu. Kami harus melihatnya lagi beberapa menit lalu kemudian membuat keputusan."

"Kami tidak tahu saat ini apakah ia bisa berlatih besok. Cederanya memang tak terlihat serius, jadi masih ada kesempatan tetapi saya tidak bisa memastikan," pungkas juru taktik asal Jerman.

Resmi bergabung dari RB Leipzig di awal musim ini, Keita sudah bermain sembilan kali di semua ajang bersama Liverpool.

Sumber: FFT

Komentar

Embed Widget
x