Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 09:16 WIB

Tekad PS TIRA Hapus Catatan Buruk di Kandang

Oleh : Nandang Permana Sidik | Sabtu, 6 Oktober 2018 | 01:31 WIB

Berita Terkait

Tekad PS TIRA Hapus Catatan Buruk di Kandang
Pelatih PS TIRA, Nil Maizar - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Bantul - PS TIRA bertekad menghapus catatan buruk main di kandang sendiri. Tim berjuluk Young Warriors membidik tiga poin saat jumpa Bhayangkara FC.

PS TIRA menjamu Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 yang akan dihelat di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu (06/10/2018). Di pertandingan kandang terakhir, PS TIRA kalah 1-2 dari PSM Makassar.

Pelatih PS TIRA, Nil Maizar mengatakan kesiapan timnya menghadapi Bhayangkara FC nanti dan mencoba meraih kemenangan di kandang.

"Kami sudah siap dari segi mental, fisik dan startegi. Jadi, untuk pertandingan nanti tentu saja kami ingin meraih tiga poin penuh, semoga keberuntungan ada di pihak kita dan Allah SWT mengizinkannya, Aamiin," kata Nil Maizar dalam jumpa pers di Stadion Sultan Agung, Jumat (05/10/2018).

Di pertandingan kali ini, PS TIRA harus kehilangan tiga pemain inti yakni Dimas Drajad karena akumulasi kartu, Ryan Wiradinata dan Firmansyah izin lantaran kampung halamannya terdampak bencana gempa serta Tsunami di Palu.

"Kami masih mempunyai pemain lainnya. Ada Al Zubaedi, Roni Sugeng yang bisa mengantikan pemain yang absen. Itu bukan kendala, karena untuk dua pemain terakhir, tentu harus kami izinkan pulang karena keluarganya mendapat musibah," tuturnya.

"Intinya, pemain yang akan bertanding nanti dalam kondisi on fire dan siap menjaga kebanggaan di dada. Saya kira, semua pemain ingin menampilkan permainan terbaiknya,' pungkasnya.[rza]

Komentar

Embed Widget
x