Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 11 Desember 2018 | 10:14 WIB

Jarang Main, Fabregas Tak Ingin Tinggalkan Chelsea

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 7 Oktober 2018 | 17:07 WIB

Berita Terkait

Jarang Main, Fabregas Tak Ingin Tinggalkan Chelsea
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, London - Cesc Fabregas kehilangan posisinya di tim inti Chelsea musim ini. Meski demikian, pemain asal Spanyol itu mengaku tak ingin meninggalkan The Blues.

Selama berkarier di beberapa klub, Fabregas selalu menjadi pilihan utama. Bersama Arsenal di bawah asuhan Arsene Wenger, Barcelona dengan Pep Guardiola, dan Chelsea bersama Jose Mourinho dan Antonio Conte.

Bersama Maurizio Sarri, Fabregas sulit mendapatkan tempat inti. Dia kalah bersaing dengan Jorginho, pemain anyar Chelsea musim ini yang direkrut dari Napoli.

Meski demikian, Fabregas mengaku ingin bertahan di Chelsea. Bahkan, pemain 31 tahun itu menyesalkan Sarri sedikit telah datang ke Chelsea.

"Saya berharap dia datang ke sini lebih awal, karena sekarang sedikit terlambat di penghujung karier saya. Saya bahagia bersama dia," ujar Fabregas, dikutip dari Sky Sports.

"Saya ingin bertahan di sini. Saya bahagia dalam empat setengah tahun terakhir di sini. Kami memenangkan banyak gelar bersama-sama. Saya merasa masih punya sesuatu yang bisa diberikan untuk tim ini. Tapi semua terserah pada Chelsea," katanya.

Komentar

Embed Widget
x