Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 19:59 WIB

Agen: Pogba Berada di Situasi Sulit

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 7 Oktober 2018 | 21:08 WIB

Berita Terkait

Agen: Pogba Berada di Situasi Sulit
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Manchester - Agen Paul Pogba, Mino Raiola enggan bicara banyak soal kliennya. Menurut dia, saat ini Pogba berada di situasi sulit.

Masa depan Pogba di MU terus menjadi pertanyaan. Pemain asal Prancis dikabarkan ingin hengkang ke Barcelona karena tak lagi akur dengan pelatih Jose Mourinho.

Hubungan keduanya disebut tak lagi sejalan. Usai bermain imbang dengan Valencia, Pogba mengaku dilarang bicara dengan media massa.

Media-media Inggris menyebut, puncak kekesalan Mourinho pada Pogba terjadi usai MU disingkirkan Derby County di Piala Liga. Saat itu Pogba memposting video dirinya sedang tertawa bersama Anders Pereira.

Mourinho menuding, video tersebut sebagai sebuah ejekan untuk kekalahan timnya dari Derby. Di laga itu, Pogba memang tidak dimainkan oleh pelatih asal Portugal tersebut.

Kabar kepindahan Pogba di bursa transfer Januari makin kencang. Tapi, Raiola enggan bicara banyak soal kliennya seraya menegaskan MU tak ingin melepas pemain berusia 25 tahun itu.

"Saya lebih suka tak bicara soal Pogba saat ini. Seperti banyak orang ketahui, dia berada di situasi sulit," kata Raiola, dikutip dari Football Italia.

"Manchester United sudah sangat jelas kepada semua pihak. Pogba tidak dalam daftar pemain yang dijual," ujarnya.

Komentar

Embed Widget
x