Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 11 Desember 2018 | 09:27 WIB

Komdis Revisi Hukuman Pemain Persib dan Persija

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 7 Oktober 2018 | 03:02 WIB

Berita Terkait

Komdis Revisi Hukuman Pemain Persib dan Persija
(Foto: Inilahcom/Eusebio Chrysnamurti)

INILAHCOM, Jakarta - Komisi Disiplin (Komdis) PSSI merevisi hukuman untuk tiga pemain Persib dan tiga pemain Persija. Bukan revisi pengurangan hukuman, melainkan kapan hukuman tersebut mulai berlaku.

Tiga pemain Persib yang mendapat sanksi dari Komdis PSSI adalah Bojan Malisic, Jonathan Bauman dan Ezechiel N'Douassel. Sementara tiga pemain Persija adalah Ismed Sofyan, Sandi Sute, dan Renan da Silva.

Sanski tersebut merupakan buntut dari aksi keenam pemain tersebut di lapangan saat Persib menghadapi Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (23/9/2018).

Malisic mendapat sanksi larangan tampil di empat pertandingan dan mulai berlaku pada 9 Oktober saat menghadapi Madura United. Sebelumnya, sanski Malisic berlaku untuk laga lawan Persipura.

Sanksi untuk Bauman berlaku saat melawan Persipura di pekan ke-25 Liga 1. Pemain asal Argentina itu mendapat larangan dua pertandingan. Sementara N'Douassel mendapat larangan tampil di lima laga dan sanksinya mulai berlaku pada 9 Oktober saat melawan Madura United.

Di kubu Persija, Ismed mendapat larangan bertanding di tiga laga dan mulai berlaku sejak pekan ke-25 melawan Madura United. Renan da Silva, yang dihukum dua pertandingan, tak bisa main mulai di pekan ke-25 melawan Madura United. Renan dan Ismed tetap tak bisa tampil di pekan ke-24 melawan Perseru Serui karena akumulasi kartu.

Sedangkan hukuman untuk Sandi yang awalnya berlaku di pekan ke-25 melawan Madura United, berubah menjadi di pekan ke-24 saat menantang Perseru Serui.

Komentar

Embed Widget
x