Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 15 Desember 2018 | 00:07 WIB

Persija Usung Misi Balas Dendam Jumpa Perseru

Oleh : Arif Budiwinarto | Minggu, 7 Oktober 2018 | 08:06 WIB

Berita Terkait

Persija Usung Misi Balas Dendam Jumpa Perseru
(Foto: persija)

INILAHCOM, Jakarta - Persija Jakarta mengusung misi balas dendam saat berhadapan dengan Perseru Serui di pekan ke-24 Liga 1 2018.

Persija akan menjamu Perseru di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (8/10/2018) sore WIB. Di pertemuan pertama, Macan Kemayoran harus mengakui keunggulan Perseru 1-3 di Stadion Marora pada 3 Juli lalu.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, menyebut faktor kelelahan menjadi penyebab utama kekalahan timnya. Mengingat sebelumnya Persija harus memainkan laga tunda melawan Persib Bandung di Stadion PTIK, Jakarta.

"Waktu kami bermain di Serui, kami baru saja bermain melawan Persib. Setelah pertandingan melawan Persib, malamnya kami harus berangkat ke bandara untuk terbang ke Serui," kata Teco.

"Jadi waktu di Serui, kami tidak pakai sesi latihan di sana. Pas kami sampai, kami langsung istirahat untuk jaga kondisi dan besoknya langsung bertanding," ia menambahkan.

Kembali bermain di Stadion Patriot, Persija dipastikan bakal dapat dukungan penuh The Jakmania dari sekitaran Jabodetabek. Teco tak mau pemainnya melewatkan kesempatan tersebut untuk meraih poin penuh sekaligus membalas kekalahan di laga perdana.

"Sekarang kami sudah kembali ke rumah dan sudah latihan banyak untuk melawan Perseru. Kondisi tim juga sedang baik dan pemain harus bermain lebih bagus," pungkas juru taktik asal Brasil.

Sumber: Persija

Komentar

Embed Widget
x