Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 20:00 WIB

Juventus Ukir Rekor Baru dalam Sejarah Klub

Oleh : Arif Budiwinarto | Minggu, 7 Oktober 2018 | 12:04 WIB

Berita Terkait

Juventus Ukir Rekor Baru dalam Sejarah Klub
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Udine - Kemenangan atas Udinese bukan hanya menegaskan posisi Juventus di puncak klasemen tetapi juga mengukir sejarah baru.

Bertamu ke Ducia Arena, Sabtu (7/10/2018) malam WIB, Juve menang 2-0 atas tuan rumah. Dua gol kemenangan I Bianconeri masing-masing dicetak Rodrigo Bentacur di menit ke-33 serta Cristiano Ronaldo menit ke-37.

Hasil tersebut mempepanjang rekor kemenangan beruntun Juve musim ini. Sejak awal musim, Si Nyonya Tua selalu menang dalam 10 laga di semua ajang, delapan di Liga Serie A Italia serta dua lainnya di fase grup Liga Champions Eropa.

Bagi Juve ini adalah kali pertama mereka bisa memenangkan 10 laga awal dalam sejarah klub.

"Pemecah Rekor!!! Juventus memenangkan 10 pertandingan awal musim di semua kompetisi untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka!," demikian tulisan akun twitter resmi klub.

"Kami sudah bekerja keras untuk memastikan kami bisa melakukan start bagus musim ini. Ini merupakan pertandingan sulit, saya pikir kami mungkin saja tengah menjalani musim terbaik, dengan tidak membiarkan Udinese melakukan apapun," kata Allegri.

"Pertandingan itu bisa saja beresiko, tetapi kami menunjukkan kedewasaan luar biasa dan determinasi. Pemain tahu apa yang kami sedang kerjakan pada saat kami mendapat sedikit ganggguan setelah unggul, tetapi kami tidak melakukan hal itu hari ini," ia menambahkan.

Skuad Juve akan diistirahatkan selama dua pekan jeda internasional, setelah itu ia ingin tim asuhannya kembali membuat catatan menggembirakan di musim ini.

"Jeda internasional datang di waktu yang tepat, karena kami butuh istirahat. Kami perlu membuat target baru di setiap saat, untuk sekarang adalah serangkaian clean sheets."

"Jika kami tidak membuat target untuk diri sendiri, kami beresiko membiarkan adanya kelemahan," ia memungkasi.

Juventus masih nyaman di puncak klasemen sementara Liga Serie A Italia 2018-19 dengan mengemas nilai sempurna 24 hasil dari delapan kemenangan.

Sumber: Football-Italia

Komentar

Embed Widget
x