Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 18 Oktober 2018 | 04:09 WIB

PS TIRA Persembahkan Kemenangan untuk TNI

Oleh : Nandang Permana Sidik | Minggu, 7 Oktober 2018 | 08:20 WIB

Berita Terkait

PS TIRA Persembahkan Kemenangan untuk TNI
Pelatih PS TIRA, Nil Maizar - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Bantul - PS TIRA mempersembahkan kemenangan lawan Bhayangkara FC untuk Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang merayakan hari jadi ke-73 pada 5 Oktober lalu.

Bertanding dalam lanjutan liga 1 yang dihelat di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu (6/10/2018) malam, tim berjuluk Young Wariorrs sukses menundukkan tamunya Bhayangkara FC dengan skor 2-0.

Dua gol kemenangan PS TIRA dicetak Dimitry Rekish menit ketiga dan Aleksandar Rakic menit ke-30.

"Sebelum pertandingan kami bertekad tampil maksimal untuk memberikan kado ulang tahun ke-73 TNI pada 5 Oktober kemarin. Alhamdulillah kami bisa memenangkan pertandingan dan berhasil memberikan kado untuk HUT TNI. Ini berkat kerja keras pemain yang tampil militan sepanjang pertandingan," kata pelatih PS TIRA, Nil Maizar usai pertandingan.

Nil Maizar memuji anak asuhnya yang tampil agresif demi memenangkan pertandingan meskipun tidak diraih dengan mudah. PS TIRA harus menahan gempuran Bhayangkara FC teutama di babak kedua.

"Pertandingan ini tidak mudah bagi kami, karena lawan juga saat ini berada di papan tengah. Tapi, berkat kegigihan semua pemain, kita bia meraih tiga poin penuh. Terima kasih kepada pemain yang sudah tampil ekstra kerja keras," pungkasnya.[rza]

Komentar

Embed Widget
x