Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 11 Desember 2018 | 10:34 WIB

Rakic 'Biang Keladi' Kekalahan Bhayangkara FC

Oleh : Nandang Permana Sidik | Minggu, 7 Oktober 2018 | 09:00 WIB

Berita Terkait

Rakic 'Biang Keladi' Kekalahan Bhayangkara FC
Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Bantul - Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy menyebut penampilan Aleksandar Rakic sebagai kreator dan pencetak gol PS TIRA sangat bagus dan membuat anak asuhnya kesulitan.

Bertanding dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu (06/10/2018) malam, Bhayangkara FC menyerah dengan skor 2-0.

Sepasang gol PS TIRA dicetak Dzimitry Rekish menit ketiga dan Aleksandar Rakic menit ke-30.

"Aleksandar Rakic sering main di sisi sayap sehingga memberikan peluang di lini tengah pertahanan. Dia pemain yang sangat bagus, itu kenapa dia bisa menjadi pencetak gol yang baik saat ini," kata Simon usai pertandingan.

Dua gol yang bersarang di gawang Awan Setho, kata Simon, murni karena permainan bagus dari PS TIRA terutama di babak kedua.

"Saat skor 2-0 itu menjadi pertandingan berat bagi kami. Karena pertandingan itu, menjadi pertandingan tim menyerang melawan tim bertahan. PS TIRA sangat bagus dalam bertahan, meski kami berusaha untuk membongkar pertahanan mereka," ujarnya.

"Setelah gol kedua tercipta, PS TIRA memberikan kesulitan bagi kami. Ibaratnya kami harus mendaki gunung tinggi. Kami bisa menguasai pertandingan di babak kedua, namun gagal memanfaatkan peluang dengan baik," pungkasnya.[rza]

Komentar

Embed Widget
x