Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 11 Desember 2018 | 09:28 WIB

Momen Manis Aremania Lamar Kekasih di Derbi Jatim

Oleh : Arif Budiwinarto | Minggu, 7 Oktober 2018 | 16:06 WIB

Berita Terkait

Momen Manis Aremania Lamar Kekasih di Derbi Jatim
(Foto: wearemania)

INILAHCOM, Malang - Momen manis terselip dalam laga derby Jawa Timur antara Arema FC kontra Persebaya Surabaya, seorang Aremania melamar kekasihnya di depan puluhan ribu suporter.

Jelang kickoff pertandingan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (5/10/2018) sore kemarin, ada pemandangan unik dari belakang gawang sisi utara stadion. Di situ ada spanduk besar bertuliskan 'Will You Marry Me?'yang diartikan jika diartikan ke bahasa Indonesia berbunyi 'Maukah Kau Menikah dengan Ku?'.

Berlatar belakang kepulan asap berwarna biru, seorang Aremania asal Gadang, Kota Malang, bernama Tuwek mengungkapkan niatannya untuk mempersunting kekasihnya, Mufida.

Jawaban 'Ya' dari wanita asal Sumbermanjing Wetan itu sontak disambut sorak sorai dari Aremania seisi stadion.

"Saya ini kan suporter, Aremania, Arema kandangnya di sini (Stadion Kanjuruhan), makanya saya putuskan melamar kekasih saya di sini," kata Tuwek.

Tuwek mengatakan sudah menyampaikan rencananya itu kepada manajemen Arema sejak dua bulan lalu, sedangkan ia membutuhkan waktu persiapan selama satu bulan.

Laga Arema melawan Persebaya dipilih Tuwek untuk menjalankan rencananya karena dianggap menjadi momen tepat untuk melamar kekasihnya yang sudah dipacarinya selama tujuh tahun.

"Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman Aremania dan semua pihak yang sudah membantu, karena kita semua ini adalah satu keluarga besar," ia memungkasi.

Kebahagian Tuwek dan Mufida semakin lengkap dengan kemenangan 1-0 Arema atas Persebaya. Dengan hasil tersebut Singo Edan naik ke posisi 11 klasemen sementara Liga 1 2018 dengan nilai 31 unggul 29 poin dari Persebaya di urutan 13.

Sumber: Wearemania

Komentar

Embed Widget
x