Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 16 Januari 2019 | 11:44 WIB

Menang dari Bhayangkara FC, PS TIRA Jangan Terlena

Oleh : Nandang Permana Sidik | Minggu, 7 Oktober 2018 | 17:58 WIB

Berita Terkait

Menang dari Bhayangkara FC, PS TIRA Jangan Terlena
Asisten manager, Letnan Kolonel Zainul Arifin - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Bantul - Para pemain PS TIRA diminta untuk tidak jemawa menyusul kemenangan lawan Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu (06/10/2018) malam.

Hal itu disampaikan langsung asisten manager, Letnan Kolonel Zainul Arifin. Menurut Zainul, pada pertandingan yang berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan PS TIRA itu, Manahati Lestusen dan kawan-kawan tampil sangat luar biasa.

Dua gol yang bersarang di gawang Bhayangkara FC yang dikawal Awan Setho dicetak Dzmitry Rekish dan Aleksandar Rakic.

"Tidak usah terlena dengan kemenangan yang diraih di pertandingan semalam. Karena kita masih mempunyai banyak pertandingan didepan. Jadi, harus jaga konsentrasi dan melupakan pertandingan semalam," kata Zainul Arifin kepada INILAHCOM, Minggu (07/10/2018).

Di pertandingan selanjutnya, tim berjuluk Young Wariorrs itu akan bertandang ke markas PSMS Medan di Stadion Teladan, 12 Oktober mendatang. Menurut pria yang semasa mudanya pernah merumput bersama Persija musim 1995 itu, semua pemain harus mempertahankan tren positif saat bermain di kandang lawan.

"Kita mempunyai catatan bagus saat bermain di kandang lawan. Ini menjadi tantangan bagi kita agar di pertandingan melawan PSMS Medan nanti bisa memperpanjang raihan positif itu," pungkas lelaki yang kini menjabat sebagai DANDENPOM Cirebon ini.[rza]

Komentar

x