Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 15 Desember 2018 | 00:05 WIB

Liverpool 0-0 Manchester City

Hasil Imbang yang Spesial Bagi Guardiola

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 8 Oktober 2018 | 12:17 WIB

Berita Terkait

Hasil Imbang yang Spesial Bagi Guardiola
(Foto: bbc)

INILAHCOM, Liverpool - Manchester City gagal meraih kemanangan di kandang Liverpool. Pep Guardiola menyebut hasil imbang 0-0 sebagai hasil yang spesial.

Bigmatch pekan kesembilan Liga Premier Inggris 2018-19 yang mempertemukan Liverpool dan Manchester City di Anfield Stadium, Minggu (7/10/2018) malam WIB, berakhir imbang tanpa gol.

City sebenarnya punya peluang bagus untuk mencetak gol kemenangan di menit ke-85. Sayang, sepakan penalti Riyad Mahrez gagal membuahkan gol.

Walaupun hanya meraih satu poin dari lawatannya kali ini, Guardiola tetap puas pasalnya mereka tak kemasukan gol. Musim lalu, City harus pulang dari kandang Liverpool dengan menelan kekalahan 3-0.

"Kami memberikan perlawanan dan mengontrol mereka dalam kaitan dengan serangan balik yang dibangun tiga pemain mereka. Pemain belakang kami sangat baik dan kami menikmati banyak momen yang mengharuskan kami membangun dari bawah. Tapi kami menciptakan banyak peluang dari situ. Itu hasil yang bagus," kata pelatih asal Spanyol.

"Kami mencoba meraih kemenangan dan kami tidak kebobolan di Anfield adalah sesuatu yang spesial. Kami berhasil menciptakan peluang dan kami mencoba menjadi diri kami sendiri," ia memungkasi.

Dengan hasil imbang tersebut posisi kedua tim di klasemen sementara belum berubah, City di posisi pertama dengan mengemas 20 poin sama dengan Liverpool yang berada di urutan tiga.

Sumber: BBC

Komentar

Embed Widget
x