Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 10 Desember 2018 | 18:20 WIB

Petrovic: Arema Menang Bukan karena Dibantu Wasit!

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 8 Oktober 2018 | 15:23 WIB

Berita Terkait

Petrovic: Arema Menang Bukan karena Dibantu Wasit!
Pelatih Arema FC, Milan Petrovic - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Malang - Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, mengatakan timnya memang layak menang atas Persebaya Surabaya karena bermain lebih bagus. Ia membantah kemenangan Arema karena dibantu wasit.

Arema meraih kemenangan tipis 1-0 atas Persebaya dalam pertandingan pekan ke-24 Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (6/10/2018) kemarin. Gol semata wayang Singo Edan dicetak Nur Hadianto memanfaatkan bola liar di kotak penalti Persebaya hasil sepakan bebas Makan Konate.

Petrovic senang timnya bisa mengamankan poin sempurna di laga kandang. Ia mengakui permainan Arema kurang berkembang di babak pertama karena pressing tinggi yang dilakukan Persebaya.

Di babak kedua, Petrovic melakukan perubahan skema permainan untuk beradaptasi dengan permainan lawan, dan hasilnya positif.

"Setelah break kami bermain bagus sebenarnya, saat di Bandung, Papua, terakhir lawan Madura sebelum ini, dari menit pertama Arema memainkan pressing tinggi dan mungkin itu yang membuat permainan kami berkembang," kata Petrovic.

"Kami mencoba memainkan sepakbola yang lebih baik dari Persebaya, dan punya keberuntungan untuk bisa memenangkan pertandingan," ia menambahkan.

Petrovic menyayangkan pernyataan pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman, yang menuding kemenangan Arema didapat berkat bantuan wasit.

Ia melihat dukungan luar biasa Aremania di Kanjuruhan menjadi salah satu faktor kunci non-teknis kemenangan Arema.

"Terimakasih kepada Aremania yang sudah memberikan dukungan kepada kami, dan dukungan itulah yang bisa menjadi energi bagi pemain kami sehingga bisa mengangkat mental tim," ia memungkasi.

Dengan kemenangan tersebut Arema naik ke peringkat 11 dengan mengemas 31 poin, unggul dua angka dari Persebaya yang berada di peringkat 13.

Sumber: Wearemania

Komentar

Embed Widget
x