Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 19:54 WIB

Pemain Liverpool Kelelahan

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 8 Oktober 2018 | 22:04 WIB

Berita Terkait

Pemain Liverpool Kelelahan
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Liverpool - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan, anak asuhnya sedikit kelelahan saat bermain imbang lawan Manchester City. The Reds disebut menjalani jadwal yang padat.

Bertanding di Anfield, Minggu (7/10/2018) malam WIB, Liverpool harus puas meraih satu poin setelah bermain imbang tanpa gol.

Bahkan, Liverpool nyaris tumbang andai tendangan penalti Riyad Mahrez lima menit jelang laga usai tak melambung di atas mistar.

Setelah ini Liga Primer Inggris akan memasuki jeda internasional. Klopp senang karena dia bisa istirahat, tapi tidak dengan para pemainnya yang harus tampil bersama negara masing-masing.

"Saya akan mendapatkan sedikit istirahat, tapi para pemain tidak. Mereka akan bertanding di jeda internasional. Itu membuat semuanya makin sulit," kata Klopp, dikutip dari Sky Sports.

"Saya tahu banyak orang mengatakan para pemain mendapat banyak uang, tapi semua orang ingin melihat permainan sepak bola bagus dan artinya para pemain harus mendapat istirahat, karena kami tak bisa bermain setiap tiga hari," tambahnya.

"Seseorang harus memikirkan para pemain, karena tanpa mereka, sulit memainkan sepak bola bagus," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x