Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 19:58 WIB

Pelatih Persib Minta Doa Restu Bobotoh

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 8 Oktober 2018 | 20:04 WIB

Berita Terkait

Pelatih Persib Minta Doa Restu Bobotoh
Pelatih Persib, Mario Gomez - (Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Bandung - Pelatih Persib, Mario Gomez meminta doa restu dari bobotoh jelang pertandingan Liga 1 melawan Madura United. Persib sedang menjalani hukuman tak bisa main di Bandung dan tanpa penonton.

Persib akan menantang Madura United di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (9/10/2018). Maung Bandung mendapatkan sanksi dari PSSI imbas dari meninggalnya fan Persija, Haringga Sirla karena dikeroyok oknum bobotoh, pada 23 September lalu.

Persib tak boleh menggelar pertandingan di Pulau Jawa dan hanya boleh main di Pulau Kalimantan. Persib juga tak boleh menggelar pertandingan dengan penonton.

"Bermain tanpa suara dan nyanyian bobotoh di dalam lapangan memang cukup berat bagi kami. Selama ini mereka selalu menjadi teman setia kami," ujar Gomez, di laman resmi klub.

"Tapi, perjalanan ini tetap harus kami jalani. Jangan khawatir, doakan saja tim ini, kami pun akan memberikan yang terbaik untuk kalian," tambahnya.

Gomez tetap optimistis Persib bisa meraih kemenangan lawan Madura United meski tanpa dukungan bobotoh.

"Yang terpenting adalah persiapan dari tim ini sendiri. Kami sudah melakukan persiapan yang sangat baik selama ini. Semua pemain sangat siap untuk pertandingan besok," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x